>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Harus Profesional dan Sesuai Prinsip GCG Harus Profesional dan Sesuai Prinsip GCG

Harus Profesional dan Sesuai Prinsip GCG

Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar acara "Temu Rekanan" di Majapahit Convention Hall Lantai 2 Kantor Pusat PG, 14 Maret 2019. Acara yang digelar untuk memastikan kebutuhan operasional bisnis perusahaan dapat terpenuhi secara profesional ini dihadiri Direksi PG, dan sekitar 200 rekanan.

Temu rekanan ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahim antara Insan PG dengan rekanan/mitra kerja. Melalui acara ini, manajemen ingin menggali lebih banyak masukan dari mitra kerja, sehingga ke depan proses pengadaan barang dan jasa bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi, sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.

Direktur Teknik dan Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan, menyampaikan terima kasih kepada para rekanan/mitra kerja yang selama ini telah mensupport PT Petrokimia Gresik dalam penyediaan barang dan jasa, sehingga perusahaan dapat beroperasi secara normal dan lancar.

Seiring dengan perkembangan perusahaan yang bertransformasi menuju destinasi Solusi Agroindustri, Dirtekbang berharap adanya peningkatan kerjasama secara profesional antara Insan PG dengan para rekanan dalam hal pengadaan barang dan jasa yang diperlukan oleh perusahaan.

"Kami berharap para rekanan/mitra kerja bisa bekerja secara profesional di bidang masing-masing, serta selalu mematuhi peraturan yang ada, baik itu yang dikeluarkan oleh PG maupun Pemerintah, sehingga aspek-aspek  GCG di perusahaan bisa dilaksanakan dengan maksimal,” ujarnya.

Untuk mewujudkan pengadaan barang dan jasa secara profesional, PG juga melakukan monitoring terhadap semua prosesnya, melalui sistem e-procurement, sehingga proses pengadaan barang dan jasa bisa lebih transparan dan cepat.  Dengan demikian diharapkan operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar demi mendukung Pemerintah mewujudkan program Ketahanan Pangan Nasional.

Acara Temu Rekanan mengusung tema "Membangun Sinergi dalam Mendukung Transformasi Bisnis Perusahaan di Era Industri 4.0"  ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan, Sumber daya Manusia, dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo, serta Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya. Hartono

 

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Cek Status Aduan
close

Pusat Pelayanan Pelanggan

alert Tidak boleh dibiarkan kosong
alert Mohon Isi email dengan format yang benar
alert Tidak boleh dibiarkan kosong

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Instagram: @pt.pupukindonesia
Twitter: @pupuk_indonesia
Facebook: PT Pupuk Indonesia
PT Pupuk Indonesia Customer Care
Youtube: —
Google+: —

close

Terima Kasih

Telah Menghubungi

PUPUK INDONESIA

top
BACK TO TOP