ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Raih Dua Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2019 Raih Dua Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2019

Raih Dua Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2019

Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia, anggota PR Indonesia Group. Kedua penghargaan tersebut adalah Best Leader Supporting PR & Communications yang dianugerahkan kepada Direktur Utama (Dirut) PG, Rahmad Pribadi, serta Terpopuler di Media Online 2019 sub kategori anak usaha BUMN Non Tbk. PG menerima kedua penghargaan bergengsi ini, karena dinilai mampu mengelola komunikasi dan kehumasan dengan baik.

Manager Humas PG, Muhammad Ihwan F mewakili manajemen PG menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, di Balaikota Tangerang, Jumat malam (30/8/19).

Ihwan mengungkapkan bahwa Dirut PG memiliki kepedulian dan konsen terhadap pengelolaan komunikasi perusahaan dan kehumasan. “Dirut sangat mensupport peran Public Relations (PR) di perusahaan,” ungkapnya

Ihwan menyampaikan bahwa menurut Dirut PG, komunikasi merupakah salah satu aspek terpenting dalam menjalankan bisnis. Apalagi di era informasi digital seperti saat ini, ancaman terhadap citra dan reputasi dapat menimpa siapa, kapan, dan di mana saja.

“Untuk itu, pengelolaan aspek komunikasi harus bisa memainkan peran yang lebih strategis. Apalagi saat ini Petrokimia Gresik tengah melakukan transformasi bisnis menuju solusi agroindustri. Komunikasi dan informasi harus bisa disampaikan dengan baik kepada publik,” ujarnya.

Ihwan menambahkan, salah satu pesan Dirut di tengah perkembangan PR adalah menempatkan Humas tidak hanya sebagai loud speaker Direksi. Tapi perlu memberikan nilai lebih pada pesan yang disampaikan, bahkan menjadi partitur korporasi.

Jumlah penghargaan di bidang kehumasan yang diterima PG tahun ini cukup membanggakan. Berbagai pengakuan dari publik terhadap aspek komunikasi perusahaan akan menjadi pelecut semangat untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi PG.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti hasil kinerja baik kehumasan, melainkan juga hasil dari kinerja dan kolaborasi seluruh Insan PG,” ungkapnya.

AHI merupakan ajang kompetisi kinerja humas pemerintah di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD se-Indonesia. AHI menjadi barometer pencapaian tertinggi kinerja Departemen/Biro/Bagian Humas/Dinas Kominfo. Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik Negara/Daerah. */Hartono

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Cek Status Aduan
close

Pusat Pelayanan Pelanggan

alert Tidak boleh dibiarkan kosong
alert Mohon Isi email dengan format yang benar
alert Tidak boleh dibiarkan kosong

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Instagram: @pt.pupukindonesia
Twitter: @pupuk_indonesia
Facebook: PT Pupuk Indonesia
PT Pupuk Indonesia Customer Care
Youtube: —
Google+: —

close

Terima Kasih

Telah Menghubungi

PUPUK INDONESIA

top
BACK TO TOP