>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Buktikan Profesionalitas Insan Humas, Pupuk Indonesia Grup Borong 5 Penghargaan dalam The 4th Jambore PR Indonesia Buktikan Profesionalitas Insan Humas, Pupuk Indonesia Grup Borong 5 Penghargaan dalam The 4th Jambore PR Indonesia

Buktikan Profesionalitas Insan Humas, Pupuk Indonesia Grup Borong 5 Penghargaan dalam The 4th Jambore PR Indonesia

Buktikan Profesionalitas Insan Humas, Pupuk Indonesia Grup Borong 5 Penghargaan dalam The 4th Jambore PR Indonesia

Jakarta (9/11) –  Dalam era distruptif dimana persaingan bisnis semakin ketat, maka kompetensi insan Humas akan memiliki peran strategis dalam Perusahaan. Hal ini menjadikan pentingnya praktisi Humas untuk mempertajam fokus dan kompetensinya untuk menjadi insan Humas yang semakin kritis dan adaptif terhadap perubahan.

Pupuk Indonesia Grup membuktikan profesionalisme dalam dunia kehumasan dalam penghargaan yang di raih dalam The 4th Jambore PR Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia pada Jumat (9/11) di Semarang. Dalam ajang tersebut Pupuk Indonesia Grup berhasil memborong 5 penghargaan dalam Insan PR 2018 dalam berbagai kategori yaitu Pemenang Silver VP PR oleh PT Pupuk Indonesia, Pemenang Bronze GM Public Relation oleh PT Pupuk Kujang dan PT Petrokimia Gresik, pemenang Bronze Manager PR yang diraih oleh PT Petrokimia Gresik dan juga ICON PR 2018 yang diraih oleh PT Petrokimia Gresik.

Dalam penganugerahan tersebut, hadir Kepala Corporate Communication PT Pupuk Indonesia (Persero), Wijaya Laksana. “Saya sangat apresiasi pencapaian yang telah diraih oleh insan Humas Pupuk Indonesia Grup. Penghargaan yang kami terima ini membuktikan bahwa kinerja humas Grup selama tahun ini menghasilkan capaian yang positif. Tapi tentu kita tidak akan berhenti disini, kami akan terus meningkatkan kemampuan kami untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat kedepannya” ujar Wijaya Laksana

Selama tahun 2018, Humas Pupuk Indonesia Grup gencar melakukan berbagai kegiatan baik kegiatan sosialisasi maupun edukasi kepada insan media terkait dengan pasokan pupuk baik subsidi maupun non subisidi untuk pasar Nasional dan Internasional. Sosialisasi dilakukan baik secara Nasional oleh Pupuk Indonesia sebagai Holding maupun Anak Usaha di masing-masing wilayah Pemasarannya. Selain media massa, media social juga menjadi perhatian Pupuk Indonesia Grup di tahun ini. Berbagai strategi pengelolaan media sosial diimplementasikan, baik oleh Holding dan Anak Usaha melalui kampanye bersama media sosial. Selain itu, sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat, Pupuk Indonesia Grup telah menyalurkan bantuan untuk berbagai program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan CSR baik tingkat daerah dan Nasional, salah satunya dalam kegiatan bersama Kementerian BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.

Jampiro merupakan ajang apresiasi tahunan kepada Insan PR di tingkat Nasional. Ajang ini memilih Best Communicator dalam berbagai Kategori baik BUMN, BUMD, maupun Swasta dan juga penobatan ICON PR dan Insan PR 2018. Ajang ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas atau PR yang mampu mewujudkan credibility & trust di masing-masing Perusahaan.

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Cek Status Aduan
close

Pusat Pelayanan Pelanggan

alert Tidak boleh dibiarkan kosong
alert Mohon Isi email dengan format yang benar
alert Tidak boleh dibiarkan kosong

Kantor Pusat:
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

Instagram: @pt.pupukindonesia
Twitter: @pupuk_indonesia
Facebook: PT Pupuk Indonesia
PT Pupuk Indonesia Customer Care
Youtube: —
Google+: —

close

Terima Kasih

Telah Menghubungi

PUPUK INDONESIA

top
BACK TO TOP